Home Tata Pemerintahan Pelantikan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Conggeang

Pelantikan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Conggeang

Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan Kepala Desa yang Menggelar Pilkades Serentak Tahun 2020

45
0
SHARE
Pelantikan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Conggeang

Keterangan Gambar : Camat Conggeang berfoto bersama usai acara pelantikan Pejabat Kepala Desa Jambu

KECAMATAN CONGGEANG,  

Pada Tahun 2020 ini, Kabupaten Sumedang akan menyelenggarakan Pilkades Serentak Gelombang Ketiga yang sedianya dilaksanakan pada bulan April 2020. Sehubungan dengan itu, ditunjuk Pejabat Kepala Desa untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa di Kecamatan Conggeang yang mengadakan Pilkades Serentak yaitu Desa Jambu, Desa Ungkal, dan Desa Babakan Asem.

Pada hari Selasa tanggal 07-01-2020  bertempat di Aula Desa Jambu, Camat Conggeang Drs. Bangbang Kustiantoro, M.Si melantik Sdr. Entis Sutisna, S.Sos (Kasi Trantibum Kecamatan Conggeang) sebagai Pejabat Kepala Desa Jambu sehubungan Kepala Desa Jambu yang berakhir masa jabatannya.

Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dengan dihadiri jajaran Forkopimcam Conggeang serta warga dan tokoh masyarakat setempat.

Kemudian pada hari yang sama, sekitar pukul 13.00 WIB s.d Selesai, diadakan kegiatan pelantikan Pejabat Kepala Desa Ungkal yang bertempat di Aula Desa ungkal, ditunjuk sebagai Pejabat Kepala Desa Ungkal yaitu sdr. Acep Momo, S.Sos (Pelaksana Sie. Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Conggeang)